Daftar Harga Rongsok Plastik Bekas 2023

Harga rongsok plastik -  Terdapat beberapa jenis plastik yang beredar di masyarakat, semua jenis plastik dalam kondisi bekas masih bisa dijual namun dengan harga berbeda tergantung pada plastik itu sendiri, plastik plastik bekas yang masih bisa dijual seperti plastik bekas kemasan botol minuman, cup minuman, kemasan makanan dan sebagainya. Harga rongsok plastik dapat dikatakan mahal jika mengingat bahwa plastik sendiri jika dibiarkan berserakan maaka isa mencemari lingkungan sehingga dengan menjualnya dalam kategori rongsokan terdapat banyak manfaat selain menghasilkan uang juga mengurangi polusi lingkungan akibat limbah plastik bekas.

Menjalankan bisnis rongsokan hususnya menggarap tentang plastik bekas maka masih bisa diolah menjadi plastik iris kecil yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga rongsok plastik biasa, namun untuk menjalankan usaha penggilingan limbah plastik memerlukan sebuah mesin husus yang dinamakan mesin pencacah dan penghancur limbah plastik dengan kisaran harga mencapai jutaan, namun dengan memiliki mesin husus pengiris plastika maka bisa lebih meningkatkan omset jualan barang rongsok hususnya jenis plastik.

Jika anda akan menjalankan usaha pencacahan limbah plastika maka terlebih dahulu harus mengetahui berbagai jenis plastik sehingga hasil pemotongantidak akan tertukar antara satu jenis dan jenis rongsok plastik lainnya, untuk kisaran harga barang bekas rongsok jenis plastik bekas, si;ahkan simak pada referensi harga plastik bekas rongsokan terbaru di bawah ini.

Daftar harga rongsok plastik bekas.
Rosok Botol plastik ( Rp 2.200/kg )
Rosok Plastik Bening Campur ( Rp 1.500/kg )
Rosok Plastik Kemasan ( Rp 100/kg )
Rosok Plastik Kresek ( Rp 500/kg )
Rosok Pralon   ( Rp 900/kg )
Rosok Putihan/HDPE  ( Rp 4.100/kg )

Baca juga :

harga rongsokan aqua gelas harga botol plastik bekas aqua harga limbah plastik per kilo

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait informasi harga rongsokan plastik bekas semua jenis, semoga yang kami sajiakn di atas secara singkat bisa menjadi sumber patokan harga yang bermanfaat bagi kita semua hususnya bagi pengusaha rongsokan. terimakasih telah mengunjungi dan membeca blog sederhana kami.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: