Harga Aki Bekas - Informasi Harga Jual Beli Accu Kendaraan

Harga accu bekas - Informasi harga barang bekas hususnya aki bekas yang kami sajikan pada kesempoatan kali ini adalah berdasarkan referensi harga yang kami peroleh dari beberapa sumber penjual aki bekas, sebagian dari beberapa informasi orang yang melakukan bisnis jual beli accu kendaraan bekas, selain itu ada juga yang dikutif dari beberapa blog yang menyajikan postingan tentang harga jual aki bekas, harga bisa saja berubah sewaktu waktu dan kami disini tidak bertindak sebagai penjual maupun  pembeli, tapi kami hanya menyajikan informasi harga saja.

Di beberapa sumber informasi mengatakan bahawa kisaran harga beli aki bekas dihitung berdasarkan besak kecilnya ampere pada aki, setiap 1 ampere aki di harga sebesar Rp. 2,000, untuk cara perhitungannya adalah sebagai berikut. Cara menghitungnya adalah jika anda mempunyai aki type NS40z yakni 35 amper maka  dikalikan 2.000 rupiah menjadi maka harga jual aki tersebut adalah sebesar Rp. 70.000, ika mempunyai aki type N100 yakni 100 amper maka dikalikan 2.000 rupiah menjadi 200.000. demikian seterusnya. ( tinggal kalikan saja jika memiliki aki bekas).


Selain patokan harga di atas, ada juga yang membeli aki bekas dengan harga satuan seperti pada aki mobil merk tertentu dengan jenis aki kering atau aki basah maka di beli dengan harga tertentu, hal ini yang kadang sering diterapkan oleh beberapa pengusaha yang menjalankan bisnis jual beli aki bekas, untuk kisaran harga aki motor bekas bisa mengacu pada daftar harga yang kami sajikan di bawah ini.

Harga khusus untuk aki motor
Aki basah 16.000
Aki kering 15.000


*Informasi yang kami sajikan bisa saja berubah sewaktu waktu, sebaiknya selalu cek update harga terbaru di beberapa referensi untuk mendapatkan update harga paling baru.

Daftar harga jual dan beli aki bekas, harga aki bekas motor, harga aki bekas per ampere, aki bekas dihargai berapa, harga aki bekas mobil gs, jual beli aki bekas tangerang, harga aki mobil bekas gs astra, jual beli aki bekas jakarta timur 2019.
Tag : Daftar harga jual dan beli aki bekas, harga aki bekas motor, harga aki bekas per ampere, aki bekas dihargai berapa, harga aki bekas mobil gs, jual beli aki bekas tangerang, harga aki mobil bekas gs astra, jual beli aki bekas jakarta timur 2020.

Baca juga : Harga rongsok tembaga bekas

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga jual accu bekas, semoga informasi singkat dan sederhana yang kami sajikan bisa bermanfaat. Terimakasih.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: