Daftar Harga Tembaga Berbagai jenis barang Terbaru

Selamat pagi, terimakasih telah mengunjungi blog sederhana kami BARBEKA, yang selalu membahas tentang berbagai informasi harga dan spesifikasi barang bekas paling update, pada kesempatan kali ini yang akan kami sajikan adalah tentang harga tembaga paling baru, sumber kami kutip dari salahsatu situs jual beli barang bekas dan baru OLX yang sudah terpercaya di Indonesia, jika anda saat ini sedang membutuhkan informasi harga tembaga silahkan simak reperensi yang kami sajikan di bawah.

Tembaga merupakan salahsatu jenis logam yang memang memiliki banyak kegunaan bagi kelancaran usaha dan pekerjaan Manusia, bahkan jenis logam yang satu ini memiliki kisaran harga jual yang lumayan mahal, bukan hanya dalam kondisi baru saja melainkan harga bekasnyapun lumayan mahal jika dibandingkan dengan barang logam lainnya, seperti besi, seng, kwat dll, oleh sebab itu banyak yang mencari referensi harga tembaga sebagai patokan harga dalam kelancaran bisnis yang sedang dijalankannya.

Berbagai jenis tembaga yang dikelompokan (tembaga bekas / baru) itu berdasarkan ciri fisik tembaga yang dicetak, pada sajikan informasi kali ini yang kami sajikan adalah tentang berbagai barang yang memang kandungan pembuatannya menggunakan bahan tembaga, agar tidak terlalu berbelit belit maka langsung saja pada inti pembahasan tentang daftar harga tembaga terbaru bulan ini, silahkan lihat pada daftar yang kami sajikan dibawah ini.

Daftar harga tembaga terbaru bulan ini.

Antena G7 Full Tembaga, Rp. 650.000
Atmos Perbaikan/Penambal pipa Bocor tembaga/besi 500ml, Rp. 97.000
JASON sikat kombinasi 3 in 1 tembaga nylon stainless wire brush set, Rp. 15.000
Kabel Las 70mm Tembaga , Rp. 40.000   
Kabel las Weldcraft USA Full tembaga berkualitas standart industri, Rp. 1.000   
Pembengkok/ Pembelok Pipa Tembaga AC/ Kulkas, Rp. 125.000
Pompa Satelit DEA 0.75Hp 4" Stainles Plus Kabel Tembaga 50 Mtr, Rp. 2.700.000   
SUPERFLEX 25 mm Kabel Las Full TEMBAGA, Heavy Duty, Rp. 37.500   
Tembaga bekas ac . Trafo, Rp. 62.000
Tembaga bekas pipa ac/trafo perkilo, Rp. 62.000
Tembaga kupas bekas kabel, Rp. 74.000
Tembaga kupas, Rp. 74.000
Tembaga kupas, Rp. 82.000
Tembaga super tm1, Rp. 83.000


*harga yang kami sajikan di atas merupakan harga yang ditampilkan di OLX saat tulisan ini dibuat, harga bisa saja berubah sewaktu waktu, oleh sebab itu sebaiknya selalu cek update harga di berbagai referensi untuk menyesuaikan pasaran harga terbarunya.

Daftar   harga tembaga hari ini     kupas     bekas       per kg   bekas kabel     per kilo     lidi kupas     kabel kupas per kilo 2018 / 2019.

Untuk harga tembaga bekas, silahkan baca dipostingan kami sebelumnya.

Baca juga Harga Tembaga Bekas

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga barang (tembaga) terbaru update terbaru bulan ini, terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog seederhana kami, semoga bermanfaat.

tag : Daftar   harga tembaga hari ini     kupas     bekas       per kg   bekas kabel     per kilo     lidi kupas     kabel kupas per kilo 2018 / 2020.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: