Harga CPU Komputer Bekas (Rosok)

Harga CPU bekas yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah harga sebuah elektronik komputer central processor unit atau biasa disebut dengan CPU, acuan harga kali ini merupakan harga jual maupun beli dari sebuha CPU bekas yang masuk pada kategori rongsok atau dikelompokan, bukan harga CPU bekas yang masih layak pakai dan akan dipergunakan lagi oleh pengguna komputer lainnya.

Pada kesempatan sebelumnya telah kami bahas tentang harga elektronik bekas, yang didalamnya terdapat patokan harga CPU bekas (rosok), namun untuk mempermudah pencarian maka kami posting ulang sebagai gambaran harga bagi yang sedang mencari referensi harga cpu bekas, harga yang kami sajikan bersumber dari beberapa referensi penjual maupun pembeli barang bekas hususnya cpu, harga bisa saja berubah sewaktu waktu dan dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kondisi barang, dan kelihaian kita dalam melakukan negosiasi jual beli.

CPU bekas yang dijual nantinya kan di pilih berdasarkan komponen yang masih bisa digunakan, salahsatunya seperti dikumpulkan berbagai jenis yang masuk pada kategori rongsok sesuai bahan dasar pembuatannya, seperti dikumpulkan berbagai jenis tembaga bekasnya, plastik, dan kansungan lain yang terdapat pada sebuah rangkaian CPU, ada juga yang mengambil beberapa part untuk dijual kembali sebagai komponen elektronik bekas seperti motherboat, PGA, hardisk, processor, DVD room dll, namun tentunya yang masih berfungsi dan bisa dipergunakan.

Kisaran harga CPU bekas di beberapa pengepul rongsokm elektronik dibeli dengan harga Rp. 50,000 sampai Rp. 70,000 , ada juga yang membelinya lebih mahal jika memang kondisi barang masih banyak yang bisa dimanfaatkan nantinya, harga tersebut biasanya berlaku bagi sebuah CPU bekas yang masih utuh komponen bagian dalamnya dan terbungkus dalam sebuah casing husus, bukan cpu yang sudah dipereteli beberapa bagian dalamnya. Untuk harga CPU yang masih layak pakai namun dalam kondisi bekas, harga tergantung pasaran dan jenis processor atau spesifikasi CPU itu sendiri.

Kami akui mendapatkan patokan harga barang bekas tidak semudah membalikan telapak tangan, karena banyak kendala yang bisa dihadapi dalam mencari dan mengumpulkan harga yang paling berlaku di berbagai wilayah Indonesia dari CPU bekas atau elektronik lainnya, namun harga yang kami sajikan di atas sudah di cocokan dari berbagai sumber sehingga jika ada perbedaan sekalipun itu sangat tipis, bagi yang memiliki info paling update terkait harga barang bekas bisa berkontribusi di blog ini untuk memberikan informasi terbarunya.

harga cpu bekas core i3, pentium 4, daftar harga cpu computer, harga komputer bekas 1 set, harga cpu komputer murah, rusak,rosok, rongsok, harga cpu gaming bekas 2019.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga CPU bekas terbaru, semoga tulisan singkat dan sederhana yang kami sajikan bisa bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog sederhana kami.

Tag : harga cpu bekas core i3, pentium 4, daftar harga cpu computer, harga komputer bekas 1 set, harga cpu komputer murah, rusak,rosok, rongsok, harga cpu gaming bekas 2020.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: