Harga Baju Bekas Bal Import Terbaru

Daftar harga baju bekas bal import yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini bersumber dari beberapa referensi yang memberikan informasi terkait harga baju bekas, baju bekas import biasanya dijual per karung dengan isi tergantung harga, ada yang berisi campuran, ada yang berisis khusus tentang baju tertentu, baju bekas imprt maasih laku dijual karena biasanya terdiri dari baju yang bermerk yang dijual dengan kondisi barunya sangat mahal sehingga bagi yang membutuhkan baju merk tertenntu kadang ada yang memilih mencari baju bekasnya saja.

Bisnis jual beli baju bekas import mmemang sempat heboh dan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan, karena selain banyaknya peminat baju bermerk, baju bekas juga bisa dijual kepada orang yang membutuhkan baju untuk kebutuhan tertetu dengan harga murah, menjual baju bekas memang tidak dianjurkan dan ada sebagian pihak yang menyayangkan adanya jual baju bekas di Indonesia dengan alasan merendahkan bangsa dengan menawarkan akaian bekas, namun tidak semua menganggap demikian karena intinya bahwa menggunakan baju bekas bisa saja menularkan penyakit dari pemakai sebelumya melalu media baju bekas.

Untuk kesehatan, biasanya penjual baju bekas melakukan pencucian dahulu baju bekas sampai bersih unuk menghindari adanya beberapa virus yang menempel di baju agar tidak menular kepemakai barunya, bagi yang saat ini sedang mencari informasi harga baju bekas import, di bawah ini kami sajikan list daftar harga baju bekas berdasarkan beberapa referensi, sangat cocok di baca terlebih dahulu untuk mengetahui kisaran harga saaat ini sebelum melakukan pembelian langsung ke pusat penjual baju bekas bal import.

Berikut daftar harga baju bekas imprt terbaru.

Harga satuan :
kaos Rp. 3000- Rp. 5000/pcs
sweater Rp. 5000/pcs
dress Rp. 7000/pcs
jaket Rp. 10.000/pcs
jeans Rp. 10,000-Rp. 12.000/pcs
topi Rp. 3000/pcs
sandal Rp. 8.000/pcs dari hong kong

Satuan , barang beda dengan yang di atas.
sweater dewasa Rp. 9500/ pcs.
kaos bola Rp. 9000
celena bola Rp. 7500
baju batik anak Rp. 7500/stel,
sweater anak Rp. 7500,
kaos anak Rp. 4500, 


Harga per karung (100kg/ karung)
kaos, sweater Rp. 1,5juta
jeans: Rp. 2,2juta
jaket: Rp. 2,2juta

Harga discount
kaos campur harga Rp. 2000 minimal 1000pcs  atau kurang lebih 2 karung
kaos bekas dari italy, korea hong kong Rp. 1jt / karung, per 500 pcs… harga lebih murah yakni Rp. 2000/pcs dengan minimal pembelian 2karung.

harga baju bekas bal import, baju bekas import online, jual baju bekas import karungan batam, distributor baju bekas import surabaya, jual baju bekas import karungan 2019, grosir pakaian bekas import pasar senen jual baju bekas import karungan 2020, gudang bal baju import, kode bal pakaian bekas import.

harga baju bekas bal import, baju bekas import online, jual baju bekas import karungan batam, distributor baju bekas import surabaya, jual baju bekas import karungan 2019, grosir pakaian bekas import pasar senen jual baju bekas import karungan 2020, gudang bal baju import, kode bal pakaian bekas import.

Harga dari referensi lain bisa dlihat pada daftar harga di bawah ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga baju bekas bal import, semoga informasi singkat dan sederhana yang kami sajikan brmanfaat bagi pembaca , terimakasih telah mengunjungi dan membaca tulisan singkat kami.

Informasi lainnya tentang barang bekas, baca juga :
Harga tembaga
Harga tembaga bekas
Harga kardus bekas

Penelusuran terkait : harga baju bekas bal import, baju bekas import online, jual baju bekas import karungan batam, distributor baju bekas import surabaya, jual baju bekas import karungan 2019, grosir pakaian bekas import pasar senen jual baju bekas import karungan 2020, gudang bal baju import, kode bal pakaian bekas import.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: