Harga Sampah Plastik Per Kilo 2023

Postingan ini sebagai update Harga Sampah Plastik Per Kilo 2023, tulisan dan isi sesuai harga yang tertera pernah di posting di blog ini, namun karena kadang sudah tertumpuk oleh postingan lainnya dan menyulitkan bagi pembaca dalam mencarinya, oleh sebab itu maka pada kesempatan kali ini kami list ulang di postingan baru blog BarBeka.

Jenis barang bekas plastik memang merupakan salahsatu dari sekian banyak jenis rongsokan yang paling mudah ditemukan, untuk mendapatkan sebuah barang bekas jenis plastik bekas bia mengunjungi berbagai tempat pemukiman penduduk dan mencari sejumalah kemasan bekas air mineral, botol palastik dan cup gelas minuman bekas, dan kadang saat ini banyak masyarakat yang mengumpulkan jenis plastik bekas minuman sehingga para pengepul bisa dengan cepat mendapatkan banyak plastik bekas dengan cara membelinya.

Baca Juga :
Harga Tembaga
Harga Tembaga bekas

Jenis-jenis barang bekas bahan plastik seperti plastik botol minuman, gelas minuman plastik, plastik bening, plastik kemasan, plastik kantong kresek, paralon pipa pvc dll yang harga masing-masing jenisnya berbeda, oleh sebab itu jika kita rajin mengumpulkan limbah sampah plastik bekas, sebaiknya memisahkannya sesuai jenis, dan nantinya bisa dijual dengan harga yang berbeda sesuai bahan yang terkandung pada barang tersebut.

Untuk kisaran harga plastik bekas, di bawah ini telah kami list daftar harga berbagai jenis plastik bekas, silahkan dilihat daftar di bawah ini.

Harga Botol plastik , adalah  Rp. 2.200/kg .
Harga Plastik Bening Campur , adalah  Rp. 1.500/kg .
Harga Plastik Kemasan , adalah  Rp. 100/kg .
Harga Plastik Kresek , adalah  Rp. 500/kg .
Harga Pralon   , adalah  Rp. 900/kg .
Harga Putihan/HDPE  , adalah  Rp. 4.100/kg .


*harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu, oleh sebab itu selalu cek update harga terbarunya di blog ini atau blog lain yang sama membahas tentang rongsokan, sehingga mendapatkan patokan harga yang berlaku.

harga limbah plastik pe per kg, harga limbah plastik per kilo, harga limbah plastik aqua, harga plastik cacahan per kg, harga botol plastik bekas aqua, harga rongsokan , harga plastik cacahan per kg, harga plastik pe bekas per kg.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang harga plastik bekas , semoga informasi singkat dan sederhana yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi pembaca, terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.

Jika postingan Barbeka bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: